Jaga Kondusifitas Wilayah, Anggota Koramil Karangjati Olahraga Bersama TNI-Polri Dan Paguyuban Pencak Silat

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews.com – Untuk menjaga kondusifitas wilayah, Anggota Koramil Karangjati melaksanakan olahraga bersama dengan TNI – Polri dan Paguyuban Pencak Silat Sekecamatan Karangjati bertempat di Mapolsek Karangjati Kab Ngawi. Minggu (22/1/2023)

Batuud Koramil Karangjati Serma Hendro yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antara TNI Polri serta paguyuban pencak silat yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Koramil 0805/05 Karangjati.

Ia juga menyampaikan, Selain itu juga olahraga bersama ini bertujuan memelihara kemampuan fisik, menjaga kebugaran dan kesehatan serta silahturahmi agar tercipta hubungan yang baik.

Di harapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, meningkatkan kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik antara TNI POLRI dan Paguyuban Pencak Silat Sekecamatan Karangjati.

Dengan adanya Olahraga bersama ini mari semua komponen bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujarnya.

Dengan adanya Olah raga bersama ini tentunya akan mempunyai manfaat yang sangat positif dalam menghadapi permasalahan dimasyarakat sehingga masyarakat akan selalu terlindungi dan terayomi, ucap Serma Hendro.

Reporter pudianto