Grand Opening Outlet Pusat Kurma Lawang Agung Gresik ditandai dengan Potong Pita dan Berdoa Bersama oleh Yasir Basrewan CEO dari Lawang Agung

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews.com – CEO Lawang Agung, Yasir Basrewan menandai pembukaan outlet baru di gresik dengan pemotongan pita, outlet Pusat Kurma Lawang Agung ini beralamatkan di Jl. Panglima Sudirman No. 119 A Gresik. (21/01/2023).

Awak media LintasJatimNews ikut menyaksikan prosesi potong pita tersebut sebagai tanda peresmian pembukaan outlet tersebut dan kemudian berdoa bersama dengan seluruh team Lawang Agung yang turut hadir di sana.

Outlet ini sangat strategis dan berada di lingkungan perdagangan, selain itu situasi dalam outlet sangat nyaman dan dilengkapi tempat parkir yang luas.

Ditemui awak media LintasJatimNews, CEO Lawang Agung, Yasir Basrewan ; “Ini adalah outlet kelima kita, kami ingin semakin mendekatkan Lawang Agung kepada konsumen kami terutama di wilayah Gresik dan sekitar nya.

Dengan harapan agar kami bisa memenuhi kebutuhan beribadah untuk umat muslim di gresik dan sekitar nya” ucap beliau.

Ditemui di tempat yang sama COO Lawang Agung, Syarif Basrewan ; ” Lawang Agung Gresik semoga bisa memudahkan masyarakat gresik dalam mencari kebutuhan beribadah umat muslim.

Yang dalam waktu dekat ini adalah Umroh dan bulan Suci Ramadhan, semoga kehadiran kami bisa menjadi solusi untuk kebutuhan beribadah umat muslim terutama di Gresik kota Santri ini” ucap beliau.

Reporter Rofara