Perkokoh tali Silaturahmi Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD kota Surabaya Kunjungi Kantor Fuad Benardi

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Kali ini Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Surabaya Bersama dengan pengurus melakukan kunjungan ke kantor Putra Menteri Sosial Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Maju yang mulai menjabat sejak 23 Desember 2020, selasa siang (17/01/2023)

Dalam kunjungannya kali ini diterima baik oleh putra mantan Walikota Surabaya yang menjabat 2 (dua) periode ini, Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan SWI pada siang kali ini dan mohon maaf karena yang awalnya dijadwalkan jam 10 WIB di kantor Selalu.id jalan Pandegiling 194 Surabaya namun karena kesibukan saya (Fuad Benardi) yang juga menjabat Komisaris Utama di Selalu.id maka kunjungannya di alihkan ke Historisma jalan Bratang Binangun No. 17 Surabaya pada jam 13.00 WIB.

Humas Sekber Bersama Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Surabaya menyampaikan kepada Fuad Benardi bahwa di Surabaya sudah terbentuk SWI DPD Kota Surabaya, yang berkantor di Plampitan XI / 50. Kel. Peneleh Kec. Genteng Kota Surabaya Jawa Timur.

Senada apa yang disampaikan oleh Humas Sekber Bersama Wartawan Indonesia (SWI) DPD kota Surabaya ” SWI menjadi tempat untuk membentuk wartawan/jurnalis yang handal dan mampu menyajikan berita, informasi yang valid, bukan hoax, dan juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Organisasi Perkumpulan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Surabaya ini, sudah memiliki Legalitas, berbadan Hukum SK Kemenkumham sekaligus mendapat Surat Pencatatan Keberadaan Organisasi (SPKO) dari Kesbangpol kota surabaya,” beber bendahara

Masih kata Bendahara SWI DPD kota Surabaya, pada tanggal 7 Januari 2023 hari Sabtu lalu telah dibahas mengenai rencana pelantikan pada hari sabtu tanggal 25 Februari 2023 pukul 13.00.WIB

Selesai acara pelantikan, Sekretaris Bersama Wartawan Indonesia (SWI) DPD kota Surabaya, dilanjutkan dengan program kerja di tahun 2023 ini dengan memberikan Santunan anak Yatim, Pelatihan Profesi Jurnalis di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (STIKOSA- AWS). Khitanan massal, Lomba Karya tulis dan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW )

“Santunan Anak Yatim Piatu , Insyaallah kita akan schedulkan bersama hari waktu dan tepat nya, seperti apa biasanya ” Khitanan massal Kita sudah bekerjasama dengan Dokter khusus yang sudah bersedia,” pungkasnya.

(TIM).