Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Surabaya silaturahim Ke  Anggota Dewan DPRD Kota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Dra. Ec.Hj. Pertiwi Ayu Krishna, SE,.MM,. DPRD Kota Surabaya, Menerima Silaturahim Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Surabaya hari ini , pukul 13.00 WIB , Siang , Jum’at (13 /1 /2023)

Silaturahim yang kedua kali ini, dipimpin langsung oleh Pembina Sekber Agus As didampingi Ketua H.Ahmad Holil S.ikom. Serta Bendahara Djoko, Humas Nurhadi serta Anggota Bidang Kompetensi Irwin Wibowo.

Kedatangan kami selaku Pembina, Organisasi Perkumpulan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Surabaya, berdiskusi mohon arahan kepada Hj. Pertiwi Ayu Ketua Komisi A, Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sekaligus memperkenalkan keberadaan Organisasi Perkumpulan Sekber Wartawan Indonesia  Kota Surabaya yang sudah berlegalitas berbadan Hukum SK Kemenkumham dan mendapatkan Surat pencatatan Keberadaan Organisasi ( SPKO) dari Kesbangpol kota surabaya .” Ujar Pembina  Agus As.

“Diberitahukan keberadaan Perkumpulan DPD Sekber, alamat Plampitan XI / 50. Kel. peneleh Kec. Genteng Kota Surabaya Jawa timur.”

Seputar pembahasan didalam ruangan kerja,  Ketua DPD Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia Kota Surabaya,  Aba Holil panggilan akrabnya mengatakan, Pertama adalah Pelantikan yang sudah ditentukan dalam musyawarah bersama yang sudah disepakati minggu lalu, pada tanggal 25 Febuari 2023. Insallah Jika tidak ada kendala.”Ujar Ketua sekaligus Pimred lintasjatimnews.com

“Program kerja selama satu tahun 2023. setelah Prosesi pelantikan yang sudah ditentukan, kita akan Focus untuk melanjutkan berbagi bersama Santunan Anak Yatim, Pelatihan Profesi Jurnalis di Sekolah tinggi ilimu dan Komunikasi Almamater  (STIKOSA-AWS). Khitanan massal, Lomba Karya tulis dan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ).” Beber Ketua Sekber SWI.

Dalam hal pelatihan Profesi Jurnalis kita akan mencoba bekerjasama dengan Kampus Stikosa – Aws ( Sekolah tinggi ilmu komunikasi  Almamater Wartawan Surabaya) dengan harapan besar kami bisa meraih kedepan nya Profesi Jurnalis yang bergabung diperkumpulan (SWI), agar benar benar mencetak kader profesi Jurnalis Yang profesional .” ujar Aba Ahmad Holil.

Dra. Ec.Hj. Pertiwi Ayu Krishna, mengatakan berterimakasih kepada Sekber Wartawan Indonesia Kota Surabaya yang telah berkolaborasi dengan pemerintahan,

(TIM)