Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Surabaya, silaturahmi ke DPRD Kota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Kunjungan yang pertama kalinya dilakukan ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ). Sekretariat Bersama ( Sekber ) Wartawan Indonesia (SWI) Kota Surabaya, H. Ahmad Holil didampingi pembina Agus As serta anggota, hari ini. Pukul 13.00 (WIB), diterima Oleh Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti S.Si ,( 11 /1 / 2023) rabo.Siang.

Kunjungan Silaturahim Kedatangan kami selaku Pembina bersama Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD kota Surabaya, Perkumpulan ini adalah Wadah Organisasi profesi Jurnalis dari berbagai media Online, cetak yang telah bergabung.

Organisasi Perkumpulan Sekber ini, Legalitas berbadan Hukum SK Kemenkumham sekaligus mendapat Surat pencatatan Keberadaan Organisasi (SPKO) dari Kesbangpol kota surabaya .” beber Pembina .

“Kunjungan silaturahim ini , kami diterima oleh Reni, panggilan akrapnya, perkenalan ini, untuk menjelaskan keberadaan Perkumpulan DPD Sekber dengan alamat Plampitan XI / 50. Kel. peneleh Kec. Genteng Kota Surabaya Jawa timur.”

Seputar pembahasan Sekber Wartawan Indonesia DPD Kota Surabaya, Program kerja pertama , Pelantikan yang sudah ditentukan dalam musyawarah bersama pada tanggal 7 Januari 2023. Sabtu Lalu, Sepakat Pada hari itu, diputuskan 25 Febuari 2023 akan diadakan Prosesi pelantikan, pukul 13 .00 Wib. ( Siang ).

Program kerja selama dalam satu tahun 2023. setelah Prosesi yang sudah ditentukan, akan dilanjutkan, Santunan Anak Yatim, Pelatihan Profesi Jurnalis di Sekolah tinggi ilimu dan Komunikasi Almameter Wartawan Surabaya ( STIKOSA AWS). Khitanan massal, Lomba Karya tulis dan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ).

Dalam hal pelatihan Profesi Jurnalis kita akan bekerjasama dengan Kampus Stikosa – Aws (Sekolah tinggi ilmu komunikasi almamater Wartawan Surabaya) dengan harapan besar kami bisa meraihnya demi kedepan nya Profesi Jurnalistik yang bergabung diperkumpulan Sekber, benar benar mencetak kader Yang profesional .” ujar pembina .

“Santunan Anak Yatim Piatu , Insaallah kita akan schedulkan bersama hari waktu dan tepat nya, seperti apa biasanya ” Khitanan massal Kita sudah bekerjaaama dengan Dokter khusus yang sudah bersedia ” beber pembina.

Reni Astuti Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya yang akrab di panggil Reni, Mengatakan, insan pers di seluruh Indonesia yang telah berperan sebagai pilar demokrasi keempat yang telah memperjuangkan kepentingan publik untuk masyarakat banyak.

Ketua Sekber Wartawan Indonesia DPD Kota Surabaya, Mengucapkan terimakasih yang tak terhingga Kepada Reni Astuti, S,.Si. Selaku Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya yang telah Menerima Keberadaan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Surabaya, di Kota Surabaya. Tutupnya. (Tim)