Danramil 10/PNK Pimpin Kerja Bakti Bersama Staf Kel. Tello Baru di Lokasi Lorong Wisata

Listen to this article

MAKASSAR lintasjatimnews.com – Guna menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan Lorong Wisata, Babinsa Kodim 1408/MKS, bersama staf kelurahan Tello Baru serta masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan di ruas jalan, dan pemasangan umbul-umbul dalam rangka persiapan kunjungan Bapak Kasad di wilayah Kota Makassar. 11/01/2023

Kegiatan kerja bakti ruas jalan lorong wisata merupakan salah satu bentuk upaya bersama dalam menjaga kelestarian lingkungan agar tertata dengan baik dan tidak tercemar dari sampah-sampah dan plastik akibat kurangnya kesadaran masyarakat dalam membuang sampah di seputaran lorong wisata tersebut serta bertepatan dengan adanya kunjungan Bapak Kasad.

“Melihat banyaknya sampah yang berserakan di jalan lorong wisata ini tentunya menimbulkan keprihatinan bagi kita semua khususnya Keluraha Tello Baru, karena dapat mencemari lingkungan dan dari segi kesehatan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, tentunya ini berdampak buruk bagi masyarakat sekitar,” jelas Danramil 10/PNK.

“Selain itu, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah di sembarang tempat diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat menggugah kesadaran warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar demi kenyamanan dan kesehatan kita. Sudah menjadi sebuah keharusan aparat Babinsa selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan masyarakat yang menjadi tanggung jawab teritorialnya”. Pungkas Mayor Arh Agus H.

Reporter: EKO