Ratabata Cofee, Rays Bigbike, Rayscleanup Kini Hadir di Kota Delta

Listen to this article

SIDOARJO lintasjatimnews.com – Restoran keluarga Ratabata Cofee resmi dibuka di Sidoarjo kemarin, Minggu (08/01/2022). Di hari yang sama restoran yang menyajikan aneka kuliner dan pilihan kopi terbaik ini juga membuka Rays Big bike, Rayscleanup yang merupakan bengkel moge dan berada di lantai satu.

Bengkel moge ini akan melayani kebutuhan para penggemar moge. Mulai servis, build up moge, custom moge, accesoris moge, hingga penjualan moge.

Turut hadir dalam grand opening restoran yang berada di Ruko Gading Fajar 2 Sidoarjo ini antara lain, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor; Wakil Bupati Sidoarjo Subandi; Ketua DPRD Sidoarjo Usman; anggota DPR RI Rahmat Muhajirin, para tamu undangan dan ratusan anggota biker moge.

Gus Muhdlor dalam kesempatan ini mengatakan, jika kehadiran bengkel moge di Sidoarjo ini merupakan hal positif bagi perkembangan dunia otomotif di kota Delta.

Dan juga dengan hadirnya Ratabata Cofee ini bisa memantik untuk menumbuhkan pengusaha pengusaha muda di Sidoarjo. Kebetulan pemilik restoran Ratabata Cofee merupakan pasangan muda, yaitu Nobel dan Putri.

Putri sang pemilik restoran menjelaskan jika harga di tempatnya masih terjangkau, untuk minuman harganya mulai Rp 15 ribu, sedangkan untuk makanan mulai Rp 30 ribu. ” Yang penting konsumen puas dengan layanan kami,” ujarnya. Sedangkan untuk keberadaan bengkel moge sendiri, ia berharap bisa menjadi solusi maupun wadah bagi para penggemar moge di Sidoarjo.

” Untuk layanan bengkel moge sesuai normal pada umumnya.” Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung bukanya restoran Ratabata Cofee, Rays Big bike, Rayscleanup ini. ” Tanpa dukungan semua pihak kita tidak bisa melakukan grand opening seperti ini.”

Reporter Budi