Pelantikan Perangkat Kalurahan Dihadiri Pasiter

Listen to this article

SLEMAN lintasjatimnews.com – Pasiter Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Sujana turut menghadiri acara pelantikan perangkat Desa Sariharjo, Galih Wicaksana, S.H oleh Lurah Sariharjo H. Sarbini S.Sos di Balai Kalurahan Sariharjo Kapanewon Ngagik Kabupaten Sleman. 31/12/2022

Dalam sambutannya Lurah Sariharjo H. Sarbini S.Sos mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan Pelantikan Perangkat dan ucapan selamat kepada perangkat yang baru dilantik.

Untuk itu dengan harapan pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan dengan jabatannya.

Sehingga dalam pelayanan masyarakat tidak mengalami kendala, dan semoga dengan dilantiknya saudara Galih Wicaksana desa Sinduharjo kususnya akan menambah exsis, baik, serta menambah maju.” tegasnya.

Sedangkan Pasiter, Kapten Inf Sujana pada kesempatanya itu juga mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik.

Semoga dengan dilantiknya pejabat baru dapat memotifasi dan menjadi pendorong semangat kerja para perangkat lainya dan memajukan Desa Sinduharjo.

Harapannya pula. segera membaur dan menyesuaikan diri dengan tempat kerja karena saudara akan menjadi panutan maupun suri tauladan oleh masyarakat.

Reporter: EKO