Kalurahan Gelar Rapat Tim Peningkatan Kesehatan Jiwa Masyarakat

Listen to this article

SLEMAN lintasjatimnews – Pemerintah Kalurahan Sendangadi Mlati bekerjasama dengan Puskesmas Mlati I (satu) melaksanakan Kegiatan Peningkatan Tim Kapasitas Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM) yang dilaksanakan di RM Pringsewu Jl. Magelang Km 8 Mulungan Wetan, Kalurahan Sendangadi Mlati Sleman, 07/12/2022

Serma Nuralim Babinsa Sendangadi Koramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan,Melalui rakor dan sosialisasi Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat (TP-KJM) ini diharapkan dapat menghasilkan beberapa kesepakatan koordinasi dan kolaborasi secara terpadu dan berkesinambungan dalam penanganan masalah kesehatan jiwa di wilayah Kapanewon Mlati yang kita cintai ini,” harapnya.

Lanjut Serma Nuralim, Mudah – mudahan pertemuan ini juga dapat dijadikan sebagai tonggak awal kita menyusun langkah-langkah dan kegiatan serta sekaligus penyusunan agenda tim dalam upaya penanganan dan penanggulangan kesehatan jiwa masyarakat,” pungkasnya.

Narasumber dalam kegiatanya tersebut, Aspi Kristiati, SKM,. MA (Tim Keswamas RS Grashia) dan kegiatan tersebut dihadiri, Panewu Mlati diwakili Panewu Anom, Kapolsek Mlati, diwakili Iptu Handoko Plh Danramil 12/Mlati diwakili Serma Nuralim, Kapuskes Mlati I (Satu) dr Ernawati, Lurah Sendangadi, diwakili Kamituwo, Lurah Sinduadi diwakili Kamituwo, Bhabinkamtibmas Sendangadi dan Sinduadi, Perwakilan para dukuh Kal Sendangadi dan Sinduadi, para Kader kesehatan Kalurahan Sendangadi dan Sinduadi.

Reporter: EKO