Abah Imam Muklasin : Main Hujan-hujanan Berdua Suami istri Terapi Mempercepat Punya Keturunan -
Abah Imam Muklasin : Main Hujan-hujanan Berdua Suami istri Terapi Mempercepat Punya Keturunan

Abah Imam Muklasin : Main Hujan-hujanan Berdua Suami istri Terapi Mempercepat Punya Keturunan

TUBAN lintasjatimnews – “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia memperlihatkan kepadamu kilat untuk (menimbulkan) ketakutan dan harapan, dan Dia menurunkan hujan dari langit, lalu menghidupkan bumi dengan air itu sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mempergunakan akalnya.”

“Kita ini diciptakan dari tanah kan, tentu tanah bisa subur saat kena air dan air yang bagus adalah air hujan,” kata Abah Imam Muklasin saat diwawancarai oleh lintasjatimnews.com, Kamis, 24/11/22.

Abah Imam sapaan akrab beliau menyampaikan sebuah dalil tentang hujan-hujanan yang tidak diingkari oleh para ulama, mereka menyatakan bahwa dalilnya jelas bahwa hujan itu berkah dan hujan itu menumbuhkan, menghidupkan apa yang sebelumnya mati.

Lanjutnya bahwa dalam surat Nuh Allah SWT berfirman yang artinya “niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat dan membanyakkan harta dan anak-anakmu.”

“Cobalah hujan-hujanan dengan suami istri yang lama belum dikaruniai keturunan serta jangan lupa memperbanyak Istighfar, mohon ampun pada Allah dan meminta maaf sama kedua orang tua dan mertua,” kata pria berambut agak botak ini.

“Hujan-hujanan berdua kalau bisa dilakukan ditempat yang agak tertutup, mungkin dirumah yang pagar dalamnya tidak terlihat dari luar. Kemudian menengadahkan mulut ke langit, lalu memohon karunia Allah Subhanahu Wata’ala. Air hujan yang turun dari langit kemudian diminum. Setelah hujan-hujanan bisa dilanjutkan dengan aktivitas suami istri di kamar,” tutup Abah Imam.

Reporter (SE)

Spread the love