Belum Sempat Jual Hasil Curian, Satu Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Sukolilo -
Belum Sempat Jual Hasil Curian, Satu Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Sukolilo

Belum Sempat Jual Hasil Curian, Satu Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Sukolilo

SURABAYA lintasjatimnews – Press Conference dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Iptu Hejden Oktianto SH,didampingi Kanit Lantas Polsek Sukolilo serta Ps.Kanit Propam Polsek Sukolilo, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo menjelaskan, telah tertangkap tangan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (TKP) tindak kejadian perkara Jl. Menur Pumpungan Surabaya dengan pelapor atas nama Wisnu Anggriawan.

Kronologi Kejadian.
Sebelumnya korban berkenalan dengan tersangka melalui medsos dan berjanji akan bertemu, pada hari sabtu 19 November 2022 pukul 23.30 WIB. Korban ketemuan dengan tersangka di pertigaan Jalan Raya Ngagel Sby, selanjutnya korban mengajak tersangka ke kosnya di Jl. Menur Pumpungan 1 no 19 sby.

Korban dan tersangka melakukan hubungan sesama jenis setelah puas korban tertidur. Kemudian tersangka melihat korban tertidur di dalam kamar kos, tersangka mengambil stnk dan kunci sepeda motor lalu membawa kabur, sekira pukul 01:00 WIB, korban bangun tidur dan melihat sepeda motor di teras kos tidak ada kemudian korban mencarinya dan korban melihat sepeda motor sudah dinaiki orang di gang, korban berteriak maling maling. “Anggota Opsnal Polsek Sukolilo yang sedang melaksanakan patroli kring serse di wilayah Menur Pumpungan Sukolilo Surabaya mengetahui dan mendengar teriakan korban. Anggota Opsnal Polsek Sukolilo bersama Binmas Menur Pumpungan Polsek Sukolilo dengan dibantu warga mengejar tersangka,” ujar Kanit Reskrim.

Hingga akhirnya tersangka berhasil di tangkap atau diamankan anggota Opsnal selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Sukolilo guna penyidikan lebih lanjut,Senin(21/11/2022)

Identitas Korban :
Korban 1. Nama : Wisnu Anggriawan, Umur : 21 tahun , Pekerja : Swasta, Agama : Islam, Alamat : Jl. Desa Wilayut RT, RW. 13/03 Sukodono Sidoarjo atau Pumpungan 1 no 19 Surabaya (kost)

Identitas tersangka.
1.Nama : ALDI SAPUTRA
Tempat Tanggal Lahir : Padang 30-11-1993, Agama : Islam, pekerjaan : Swasta, Alamat : Jalan. ultan Panjang III Kec. Kemayoran Jakarta Pusat atau Ngagel tirto adi 1 no 38 Surabaya (kos)

Identitas kendaraan yang dicuri:
Yamaha Mio Nopol. L-4306-HO tahun 2014 warna merah noka : MH354P00CEJ990990 nosin: 54P991100 atas nama: SUNARSIH

Barang bukti yang diamankan antara lain.
1 (satu) unit Yamaha Mio warna merah L- 4306 -HO hasil curian
1 (satu) STNK ATAS NAMA Sunarsih
1 (satu) Kunci sepeda motor

Pukul 12:15 WIB, Kanit Reskrim Polsek Polsek Sukolilo Iptu H Oktianto SH, didampingi Kanit Lantas serta PS. Kanit Propam dan Piket 7.0 menyerahkan sepeda motor hasil dari tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh tersangka Aldi Saputra kepada korban Wisnu Anggriawan, pada pukul.13:00 WIB Giat Press Conference mulai awal hingga akhir berjalan dengan tertib terkendali.

Reporter: EKO

Spread the love