Ayo Bangkitkan Ekonomi Kita Bersama Umkm Pahlawan Ekonomi Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Bazar Road show yang digelar oleh 20 peserta umkm dari berbagai tempat di Surabaya dengan tema warna merah dan putih, digelar dari beberapa produk dari hasil pengrajin itu sendiri.

Umkm yang lama dibina oleh pemerintah Surabaya kota dan mantan walikota Bu Risma ini bernama “Pahlawan Ekonomi” digelar di atrium lantai G mall plaza ternama yaitu Kaza Mall di jl.Kapas krampung no 45 Tambak rejo, (20/11/22).

Kata Pahlawan ekonomi yang berarti: “walau dimulai dari nol tetap akan bangkit menjadi besar” jadi tetap berusaha, istiqomah dan kreatif seolah seperti perjuangan seorang pahlawan tanpa kenal pantang menyerah, tutur: Bu Diana selaku peserta bazar road show umkm pahlawan ekonomi.

Undangan khusus yang diberikan kepada pelaku umkm pahlawan ekonomi ini diberikan kepada 20 para pelaku dengan produk-produk umkm mereka yang terbaik dan mendapatkan standart kemasan yang telah di nilai.

Dari berbagai macam produk umkm pengrajin pahlawan ekonomi antara lain: pernak pernik, kalung hias, gantungan kunci, topi dari kulit, tas dari jahitan sendiri, tempat tissue dari jahitan sendiri, baju kain batik dan produk-produk makanan olahan lainnya.

Adapun produk bahan olahan siap kemas antara lain: kripik pisang, kripik keju, kacang-kacangan, brownies, minuman jamu(sinom, kencur, temulawak) dan kue basah lainnya yang rasanya enak dan lezat.

Bazar road show umkm pahlawan ekonomi yang digelar di kaza mall mendapatkan dukungan dari Singer since 1851, Viva cosmetic, Mpm distributor, Honda dan pahlawan ekonomi itu sendiri.

Reporter (Agus Farid)