Danrem 081/Dsj Pimpin Sertijab Dandim 0801/Pacitan -
Danrem 081/Dsj Pimpin Sertijab Dandim 0801/Pacitan

Danrem 081/Dsj Pimpin Sertijab Dandim 0801/Pacitan

PACITAN lintasjatimnews – Pagi ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki pimpin acara serah terima jabatan Dandim 0801/Pacitan dari Letkol Kav. Ibnu Khazim,S.I.P, M. Si kepada Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P., bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (15/11/2022).

Serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan hal yang wajar dan sering dilakukan, bertujuan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan satuan.

“Hal ini sebagai salah satu upaya penyegaran dalam sebuah organisasi untuk kepentingan pembinaan personel dan satuan, demi menjaga dinamika organisasi agar tetap dalam kondisi siap operasional”, Kata Danrem 081/DSJ saat memimpin acara sertijab.

Kepada Letkol Kav. Ibnu Khazim,S.I.P, M.Si, Danrem memberikan apresiasi dan perhargaan atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 0801/Pacitan.

“Selaku Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya dan atas nama pribadi, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, dimana telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

Sedangkan kepada Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P., Danrem 081/DSJ berharap, dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, dapat mengemban amanah tugas dan jabatannya sebagai Dandim 0801/Pacitan dengan baik.

“Selamat mengemban tugas dan amanah yang sangat mulia ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan profesionalitas guna dapat meningkatkan keberhasilan dan torehan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dalam rangka menciptakan stabilitas wilayah yang aman, damai, harmonis, serta kondusif,” bebernya.

“Segera beradaptasi dan orientasi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.Selalu ciptakan kondisi rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah yang menjadi teritorialnya”, Tutur Danrem.

Reporterpriyo

Spread the love