Kejuaraan Tenis Meja Divisi 6 Jawa Timur

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Permainan olah raga dan hobby ping pong saat ini tak harus dilakukan oleh kalangan remaja muda bahkan orang tua pun dari berbagai kalangan bisa mengikuti Olahraga ini apalagi yang penghobby.

Kejuaran olahraga tenis meja jatim Divisi 6 yang berkolaborasi dengan kebab frozen kali ini di ikuti oleh 130 peserta Bapak-bapak peng hobby ping-pong usia 35 keatas dari berbagai kalangan dan dari berbagai daerah seluruh jawa timur yang dilaksanakan di Kaza Mall lantai.1 jl.Kapas Krampung no.45 Tambak Rejo Surabaya (6/11/22).

Pak Irwan selaku panitia kejuaran tenis meja Divisi 6 menjelaskan: pertandingan kejuaran jatim ini pendaftarannya hanya Rp 65.000 sudah termasuk makan, pertandingan ini dimulai jam 9.00 hingga 22.00 dengan jumlah 8 meja, mengingat berdekatan dengan arena tempat latihan ping pong independent Kaza Mall.

Para peserta yang sangat berantusias sinergi mengikuti acara ini untuk memenangkan pertandingan kejuaran jatim divisi 6, dengan durasi pertandingan kurang lebih 15 menit atau di nilai dari kesebelsan untuk menang masuk ke babak selanjutnya.

Juri yang menilai pertandingan ini selalu memanggil para peserta yang akan melawan dengan lawan pertandingan berikutnya dan babak selanjutnya, tak sesekali juri juga mengumumkan larangan merokok di dalam arena pertandingan dan tata tertib di dalam Kaza Mall seperti parkir mobil dengan benar.

Setelah adanya seleksi pemenang nantinya akan mendapatkan juara 1.Rp 1.000.000 (Trophy + Produk) juara 2.Rp 750.000 (Trophy + Produk) juara 3.Rp 500.000 (Trophy + Produk) dan juara berikutnya juara bersama.

Reporter : Agus Farid Achmad