Kaza Mall Mengadakan Event Pets n Plants, ada yang Unik Pameran kali ini

Dengarkan beritanya .

SURABAYA lintasjatimnews – Kaza Mall tepat berada di jl.Kapas Krampung no 45, Baru baru ini Mengadakan Event Hewan Peliharaan.

Selain Hewan Peliharaan kali ini ada yg berbeda dari Event Sebelumnya yaitu adanya penambahan Pameran Tanaman Hias, yang mana Tanaman Hias ini didapat dari Berbagai Penjuru Wilayah Indonesia.

Kaza Mall memang sering kali Mengadakan berbagai macam Event seperti Pameran Binatang Reptil – Pameran Modifikasi Motor – pameran umkm dan Pameran pameran lainnya.

Tetapi untuk Event Pameran kali ini ada yang berbeda dengan yang sebelumnya yaitu adanya penambahan Pameran Tanaman Hias, Joni selaku pemilik stand Tanaman Hias menuturkan, Pameran kali ini Bakalan seru dan menarik, karena dari Pameran sebelum sebelumnya. tidak ada tanaman hias dari tanah luar jawa.

kali ini standnya dihiasi oleh Tanaman Hias dari Tanah diluar jawa seperti dari palembang serta dijelaskan cara merawat Tanaman hias.

Selain itu juga ada Pameran Hewan peliharaan seperti kelinci, reptil dan kura kura, Putri selaku pemilik stand Hewan peliharaan, menuturkan bahwa Event kali ini bakalan lebih menarik dan seru karna dijelaskan cara cara merawat binatang yang baik dan benar.

Apalagi produk kandang hewan peliharaan yg dijualnya Home made import langsung dari china yang terbuat dari acrylic, agar memudahkan pembersihannya dan lebih terlihat menarik.

Pets n Plants selaku Event Organizer Acara ini yg sudah berkiprah selama 2 Tahun menyelenggarakan Acara ini untuk bertujuan mempromosikan Brand nya agar lebih maju dan terkenal kedepannya.

Kolaborasi yg bagus dan menarik antara Kaza Mall dan Pets n Plants sangat mengundang antusias para pengunjung untuk datang berkunjung melihat pameran ini.

Acara yang digelar selama 10 hari mulai tanggal: 28 oktober 2022 sampai tanggal: 06 november 2022 ini diadakan di Atrium Utama Kaza Mall di lantai Ground bersampingan dengan lobby Mall.

Akses menuju ke pameran juga mudah di jangkau oleh para pengunjung apalagi para pengunjung dari surabaya selatan dan surabaya timur dan pengunjung dari madura.

Para pengunjung dipersilahkan untuk bertanya dan melihat-lihat hewan peliharaan dan tanaman hias yang di pajang di stand masing-masing tiap stand.

Dan yang tak kalah Spektakuler Menarik adalah dengan dimeriahkannya Live Music di iringan lantunan gitar & nyanyian sang penyanyi sehingga membuat mall ini semakin hidup dengan para pengunjungnya.

Reporter : Agus Farid Achmad