Kabupaten Malang, Mendukung Penuh Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Malang

Listen to this article

MALANG lintasjatimnews – Wakil Bupati Malang Drs.H.Didik Gatot Subroto S.H.,M.H menyampaikan sambutan Bupati Malang Drs.H.M.Sanusi M,M dalam acara Survei Akreditasi Rumah Sakit dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Melalui zoom Meeting di Ruang Pringgitan Kabupaten Malang. (24/10/2022)

Turut hadir dalam via zoom meeting tersebut Tim Survei Akreditasi Rumah Sakit dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Dr. Sutoko Andrianto,Sp.OG (K) Surveior Medis, Dra. Arofa Idha M. Farm-Klin, Apt Surveior Manajemen, Ns. Ida Djubaedah S.Kep Surveior Keperawatan, Dewan Pengawas RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang, Plt. Dirut RSUD Kanjuruhan Dr. Bobi Prabowo, Sp.EM, Ketua Tim Teknis Akreditasi RSUD Kanjuruhan, serta Para pejabat di Lingkungan Pemkab Malang.

Pemerintah Kabupaten Malang tentunya menyambut baik atas dilaksanakannya Akreditasi Rumah Sakit sebagai wujud Pengakuan, terhadap mutu pelayanan rumah sakit. Pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mempertahankan predikat Paripurna yang sudah diraih RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang sejak tahun 2018.

Pemkab Malang pastinya juga sangat mendukung upaya yang telah dilakukan segenap Civitas Hospitalia RSUD Kanjuruhan untuk mempertahankan predikat Paripurna agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Malang menjadi semakin maju, menyeluruh dan semakin baik.

Semoga ini akan menjadi momentum untuk mengulang kesuksesan kita, dalam melaksanakan Akreditasi dengan tujuan akhir Lulus Terakreditasi” ucap Bupati Malang dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Malang.

RSUD Kanjuruhan telah melakukan persiapan dengan maksimal dan optimal. Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mencapai target Akreditasi Rumah Sakit yang Sukses Pelaksanaan dan Sukses Hasil.

Seperti yang telah menjadi tujuan akhir yaitu peningkatan mutu pelayanan kesehatan di RSUD Kanjuruhan, sebagai Rumah Sakit Rujukan Utama di Wilayah Pemerintah Kabupaten Malang.

Sekali lagi Wakil Bupati Malang mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, mulai dari persiapan hingga pelaksanaannya.

Mudah-mudahan dapat memperoleh hasil yang maksimal, dan semoga segala usaha yang telah kita lakukan ini akan semakin meneguhkan komitmen pengabdian kita bersama untuk masyarakat Kabupaten Malang,” pungkasnya.

Wakil Bupati Malang juga menyampaikan Selamat Bertugas kepada Tim Survei Akreditasi Rumah Sakit dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Berharap Tim Survei Akreditasi nantinya juga dapat memberikan masukan, rekomendasi, dan saran untuk kedepannya agar semakin baik.

Reporter ahmad