Gala Dinner Anniversary Golf Graha Famili ke-27 Berlangsung Meriah

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Sejak Anniversary Golf Graha Famili ke-24 yang terakhir di tahun 2019. Sudah terhitung dua tahun lamanya Golf Graha Famili tidak mengadakan anniversary golf turnamen karena situasi pandemi yang berkepanjangan. (23/10/2022).

Alhamdulillah,pada 2022 golf graha famili kembali melangsungkan acara anniversary golf turnamen dengan 3 kali shotgun 15-16 Oktober kemarin.

Setelah pagi hingga siang bertanding sebanyak 360 pegolf yang berasal dari Surabaya dan berbagai kota di Jawa Timur serta Jakarta.

Pada malam harinya diadakan gala dinner bertemakan “Journey of Devotion”, tentunya gala dinner inilah yang paling ditunggu tunggu oleh para pegolf yang ikut.

Sebab, banyak hadiah yang menarik berupa uang tunai sebagai hadiah utama, hingga HIO yang sangat untuk dilewatkan.

“Harapan kami agar turnamen ini bisa menjawab kebutuhan para golfer akan turnamen golf dalam skala besar yang sudah cukup lama tidak diselenggarakan di Surabaya,” ujar Simon J Wirawan, General Manager Golf Graha Famili.

Puncak perayaan gala dinner juga dimeriahkan dengan berbagai macam pentas hiburan dan sajian makan malam. Kegiatan ini menjadi ajang ketemu, bersilaturahmi, dan membangun jejaring antar pegolf.

Adapun para pegolf yang mendapat lucky draw dari acara gala dinner kali ini, antara lain:

The winner : Mr. Santo ( Air Fryer); Mr. Putra (Vacuum robot); Mr. Jonathan Setiawan( LED TV); Mr. Achmad Badowi (Refrigator) ; Mr. Johan Hartanto ( elektrik motorcycle). Untuk fine gold 10 gr, yaitu Mr Nur Ali,Andy Aziz, Widyanto.

Lalu IDR 25 Million Cash Money, yaitu Mr Lamidi Jimat, sedangkan IDR 50 Million Cash Money, yaitu Mr Andrew Alexander,dan IDR 100 Million Cash Money, yaitu Mr Doni Leimana

Reporter Budi