Koramil Karangjati Olahraga Bersama Siswa Siswi SMPN 1 Karangjati

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Untuk menjaga stamina dan kesehatan bagi anggotanya, Koramil Karangjati bersama siswa dan siswi melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan Karangjati, Selasa (18/10/22).

Danramil 05/Karangjati Kapten Arh Sarji mengatakan bahwa, kegiatan olah raga bersama ini selain menjadikan tubuh sehat dan segar, tentunya dengan kegiatan semacam ini akan menambah kedekatan antara TNI dengan siswa dan siswi serta seluruh komponen lapisan masyarakat semakin solid dan kuat.

Ia juga menyampaikan senam bersama ini juga bertujuan agar menjadi kan semua sehat dan segar, dan diharapkan semakin erat sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan sekolah. Untuk itu, olah raga bersama ini rutin dilaksanakan setiap Selasa dan kamis,” pungkas Kapten Arh Sarji.

Kegiatan Olahraga bersama ini diikuti Anggota Koramil, dan Siswa Siswi SMPN 1 Karangjati. Dengan mengikuti senam sehat sesuai dengan gerakan instruktur, nampak sekali suasana akrab dalam pelaksanaan senam bersama ini.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi motivasi dan semangat dalam menjalani tugas sehari-hari dan terjalin keakraban di wilayah.”Tutupnya.

Reporter pudianto