Dandim 0802/Ponorogo : Berkat Doa dan Dukungan Kita Semua, Tim Darul Mayak FC Melaju ke Babak 16 Besar

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan kita semua, baik prajurit maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Ponorogo khususnya dan Jawa Timur pada umumnya, hari ini Tim Jatim III Darul Huda Mayak Ponorogo berhasil memenangkan laga melawan Tim dari Kalimantan Utara dan siap ke babak 16 Besar, “ kata Dandim 0802/Ponorogo saat dihubungi Media Center 0802, Sabtu (15/10/2022).

Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. yang sampai saat ini setia mendampingi Tim Jatim III (Darul Huda Mayak Ponorogo) menambahkan bahwa keberhasilan tersebut tentu merupakan hasil kerjasama dari para pendukung serta kerja keras atau perjuangan pemain Darul Huda Mayak yang memang sangat baik saat berlaga di lapangan.

“ Tentu ini semua juga tidak lepas dari kerjasama yang solid baik itu pelatih, para official maupun pendukung terutama para pemain yang memang sangat disiplin dan taat pada semua instruksi dan arahan dari pelatih, “ jelas Komandan Kodim 0802/Ponorogo.

Dalam laga babak empat penyisihan group H Liga santri Piala KSAD 2022 di Lapangan Secapa AD Bandung hari ini, Tim Jatim III Darul Huda Mayak Ponorogo unggul 6-1 atas Tim dari Pondok Pesantren Kalimantan Utara dan selanjutnya direncanakan akan berhadapan melawan Runner Up dari Group F Liga Santri Piala KSAD pada hari Senin tanggal 17/10/2022 mendatang.

Reporter (zaenuri)