DPRD Kota Surabaya, Riswanto Menyapa Warga Kalisari Damen

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Kegiatan Reses dari fraksi PDI Perjuangan di hadiri Anggota DPRD Kota Surabaya,Ketua PAC Mulyorejo,Ketua Ranting Kalisari, Ketua RW 03 dan Ketua RT 03, beserta warga Kalisari Damen.

Fraksi PDI Perjuangan komisi B ( Bidang Perekonomian dan Keuangan ) Riswanto,S.Kom,M.I.Kom melakukan Jaringan Aspirasi Masyarakat di wilayah Kalisari Damen RW 03 Kelurahan Kalisari kecamatan Mulyorejo kota Surabaya, Rabu (12 Oktober 2022).

Sambutan acara tersebut dimulai dari pimpinan ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mulyorejo Ustadz Hamid, ia menyampaikan, semoga mandat yang di terimanya menjadi amanat buat warga sekitar, selanjutnya supaya aspirasi ini bisa disampaikan kepada parlemen.

Ketua RW 03 Kalisari Damen menyampaikan, pada warga maupun undangan bahwasanya perbaikan jalan atau aspal ini merupakan perjuangan dari Pak Riswanto ( Anggota Dewan PDI Perjuangan) “Insyaallah perjuangan kita yang terselesaikan ini semoga bisa terealisasi dengan bantuan dari anggota dewan yang hadir ini,” ulasnya.

Sambutan selanjutnya langsung dari Anggota Dewan dari komisi B, yaitu Riswanto,S.Kom,M.I.Kom, memberikan semangat kepada warga yang pertama melalui salam kemerdekaan dan beliau menceritakan awal dari perjuangan di kota Surabaya

Beliau menyampaikan, seorang dewan tidak ada batas waktu ruang ( dapil ) supaya seorang dewan ini mempunyai tugas dan amanah dari rakyat yang benar-benar nyata acara. Tanya jawab pun di mulai dari Solikan sebagai ketua RT 01 menyampaikan kepada seorang Dewan, di wilayah RT 01 ada nama nya gang tower ada gang paving, itu sejak beliau menjabat sering melakukan lobi-lobi ke pihak instansi pemerintahan selalu mentah dikarenakan dari pihak kelurahan takut di tuntut dari pihak pemilik tanah akibat tidak terealisasinya paving jalan terasa becek mengakibatkan banyak orang terjatuh dan juga memohon terealisasinya PJU.

“Karena lokasi tersebut sangat berbahaya dengan hewan ganasnya,” ujar Solikan

Permohonan pun di sampaikan dari RT 03 terutama permohonan PDAM pun supaya di terealisasikan, khusus nya Gang Makam bidang dari komisi B membawahi koperasi,pajak,hukum,dan perekonomian walaupun bukan bidang nya sikap menguji seorang Dewan pun akan diusahakan.

Reporter: Eko