Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Warga, Begini Tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sidoharjo

Listen to this article

WONOGIRI lintasjatimnews – Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga, Babinsa Koramil 17/Sidoharjo Kodim 0728/Wonogiri Serda Adi Kusni, Kopda Agus M bersama anggota Polsek Sidoharjo Aipda Ari dan Brigadir Ardi melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Volly bertempat di Desa Tremes Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri, Rabu (28/9/2022) malam.

Pengamanan turnamen dilakukan personil dari Koramil dan Polsek agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan serta guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

Ditempat terpisah Komandan Koramil Kpt Inf Toto Mardoyo menerangkan pengamanan yang dilakukan Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas secara maksimal, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun terhadap team yang sedang bertanding.

Danramil juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi Sportivitas serta selalu mentaati protokol Kesehatan selama kegiatan pertandingan berlangsung.

Reporter (Arda 72)