Babinsa Koramil Mantingan Hadiri Musrenbangdes di Wilayah Binaannya

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Guna kelancaran pembangunan di Desa Binaan, Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Kodim Ngawi Sertu Oksa Dwiranto menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa dan penyusunan rencana kerja Desa Pengkol Kec. Mantingan Tahun 2023 di Balai Desa Pengkol Kecamatan Mantingan, Rabu (28/09/2022)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mantingan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemdes, Perangkat Desa serta Toga dan Tomas setempat sekitar 40 orang.

Sertu Oksan menyampaikan bahwa tujuan hadir dalam kegiatan ini tidak lain untuk musyawarah dan mufakat dalam rangka pembahasan program pembangunan desa tahun depan, ucapnya.

Kami berharap apa yang telah disepakati bersama oleh semua yang hadir dalam kegiatan hari ini didukung, sehingga diharapkan pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar dan sesuai target, pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Pengkol menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan sekalian atas kehadiranya sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan penyelenggara, ucapnya.

Reporter pudianto