Babinsa Sukowiyono Hadiri Pelantikan Perangkat Desa di Wilayah

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Babinsa Koramil 04/Padas Kodim 0805 Ngawi Serda Sigit menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Sukowiyono Sdr. Dedi Purnairawan sebagai Kepala urusan Tata usaha dan Umum Desa Sukowiyono, Jum’at (23/9/2022).

Serda Sigit menyampaikan kepada perangkat desa yang baru di lantik untuk senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Sukowiyono.

Sebagai seorang Babinsa kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal.

Saya mengucapkan selamat kepada Sdr. Dedi Purnairawan sebagai Kepala urusan Tata usaha dan Umum Desa Sukowiyono yang baru di lantik semoga amanah, ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan,ucap Babinsa.

Di tempat yang sama Camat Padas Bpk Dody Aprilasetia S.Hut,ms.i. menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada.

Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat.

Dan saya berterimakasih kepada Danramil atau yg mewakili, bapak Babinsa ,kepala desa dan tokoh agama maupun tokoh adat serta tamu yang hadir dalam acara ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19 ini,” tutup Camat Padas.

Reporter pudianto