SMK Muhlibat Separing Bola Voli Putri dengan SMK NULIBA

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan adakan latih tanding bola voli putri, acara berlangsung di Halaman Kampus 1 Jl Rumah Sakit no 15-17 Babat Lamongan, Kamis (22/9/22)

Tenaga Pendidik (Penjaskes) Pendidikan Jasmani olahraga dan kesehatan SMK Muhlibat Mengundang SMK NU 5 Babat Lamongan, guna melaksanakan kegiatan sparing partner bola voli.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin persahabatan serta silaturahmi antar sekolah Ungkap Bapak Maskuri pembina bola voli SMK NU 5 Babat.

Lebih lanjut Bapak Kuri mengatakan, ucapan terima kasih atas undangannya dan kegiatan dalam sparing bola voli ini, yang diutamakan bukanlah kalah atau menang namun yang paling utama adalah mempererat hubungan tali silaturrahmi, kerja sama, serta keakraban antara pemain serta pembina “ucap Kuri”

Pembina SMK Muhlibat Muhammad Khoirul Anam yang akrab disapa Pak Jawol mengatakan, Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat digunakan untuk mengukur dan mengevaluasi hasil dari latihan yang sudah terlaksanakan selama ini.

Selain mempererat silaturrahmi pertandingan persahabatan ini di gelar untuk melatih meningkatkan stamina fisik dan mempertajam kemampuan dalam mengolah permainan di lapangan bagi kedua tim voli tersebut. “pungkasnya”

Salah satu pemain dari SMK Muhlibat Serly ketika di tanya mengatakan, sangat senang dengan diadakannya latih tanding bola voli ini disamping mengetahui kemampuan team sendiri juga membuat latihannya semakin semangat. “ucapnya”

Reporter : Qomari