SMK Muhlibat Adakan Muhiba Bola Voly ke SMA Muhiba

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) mengadakan muhiba pertandingan Bola Voly ke SMA Muhammadiyah 1 Babat (Muhiba), Kamis (15/9/2022)

Muhiba persahabatan pertandingan Bola Voly ini bertempat di lapangan SMA Muhiba. Tim yang bermain adalah tim Bola Voly Putri.

Pembina Tim Bola Voly SMK Muhlibat Mochamad Choirul Anam SPd menjelaskan bila pertandingan persahabatan ini dilakukan untuk menjalin silaturrahim. Apalagi selama pandemi Covid 19 tidak bisa melakukan kegiatan di luar sekolah.

Menurutnya, dengan pertandingan antar lembaga pendidikan di Babat ini mampu memberi semangat masing masing tim. Sehingga kedepan diharapkan masing masing tim semakin solid pada pembinaan pemainnya.

Di samping itu, jelas Mochamad Choirul Anam dengan persahabatan ini akan dicari pemain yang handal. Hal ini tentu akan membawa nama baik masing masing almameternya.

“Kami berharap dengan pertandingan persahabatan ini dapat terjalin silaturrahim antar pemain masing masing tim. Di samping itu akan memacu prestasi siswa dalam bidang olah raga khususnya Bola Voly,” ungkapnya.

Sementara itu Fikrun Nadhofatul Islamiyah salah satu pemain tim Bola Voly Putri SMA Muhiba mengapresiasi atas terlaksananya pertandingan persahabatan Tim Bola Voly SMK Muhlibat dan SMA Muhiba. Karena dengan silaturrahim ini akan menambah keakraban dan mempererat persaudaraan.

Ia menambahkan, dengan adanya pertandingan persahabatan ini masing masing Tim Bola Voly dapat mengukur kemampuannya. Di samping itu juga dapat membangun kerjasama tim work di masing sekolahnya

“Semoga pertandingan persahabatan antara SMK Muhlibat dengan SMA Muhibah ini menambah keakraban. Di samping itu untuk menambah skil dalam pertandingan Bola Voly,” pungkas Fikrun Nadhofatul Islamiyah yang biasa disapa Runi ini.

Pertandingan persahabatan antara SMK Muhlibat dengan SMA Muhiba ini berlangsung selama empat babak permainan. Masing masing tim didukung suporternya untuk memberikan penyemangat.

Muhibah pertandingan persahabatan ini diakhiri dengan skor 3 – 1 dimenangkan tim Bola Voly SMA Muhiba.

Reporter : Fathurrahim Syuhadi