Dandim 0802/Ponorogo : Berbuat Maksimal dan Selalu Jaga Nama Baik Satuan

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – ” Berbuat yang maksimal dan selalu jaga nama baik satuan, ” demikian diantaranya menyampaikan Komandan Kodim 08092/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. di hadapan anggota usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera hari Senin di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Senin (22/08/2022).

“Dimanapun kita bertugas kita maksimal bekerja demi kita sendiri khususnya, dan demi satuan yang kita cintai. Saya yakin semua cinta dengan satuan ini, maka dari itu mari kita berbuat yang maksimal, ” himbau Dandim 0802/Ponorogo.

Bukan hanya itu, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. juga mengajak anggota untuk senantiasa besyukur atas apa yang telah dianugerahkan Tuhan kepada kita karena itu merupakan karunia rejeki yang tak terhingga.

” Bersyukur terus menerus sampai lupa cara mengeluh. Karena apa yang kita alami, apa yang kita terima dari mulai kita melek mata sampai kita merem lagi itu adalah merupakan karunia dan rejeki yang tidak terhingga, ” jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Terkait tugas pokok sehari – hari sebagai Prajurit Komando Kewilayahan, Dandim 0802/Ponorogo mengajak dan menghimbau untuk senantiasa mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang selama ini sudah baik. Hindari segala perbuatan atau tindakan – tindakan yang dapat merusak serta merugikan diri, keluarga maupun satuan.

Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo saat memberikan pengarahan usai pelaksanaan Upacara Bendera hari ini.

Reporter (zaenuri)