Wadahi Hobi Generasi Muda, PKS Surabaya Gelar Turnamen Futsal

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews

Bertepatan dengan moment perayaan HUT Republik Indonesia( RI) yang ke-77, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) kota Surabaya menggelar turnamen olahraga futsal: “Piala PKS Surabaya 2022”, Rabu(17/08/2022).

Adapun kegiatan ini bertempat di Lapangan Futsat Ngagel Surabaya. Turnamen seperti ini diselenggarakan PKS Surabaya setiap tahun sekali. Turut hadir menyaksikan ,dalam turnamen tahun ini. Yaitu,Bapak Johari Mustawan,Ketua DPD PKS Surabaya ; Mochamad Redza Kusuma,Kabid Kepemudaan DPD PKS kota Surabaya;para kader partai ,dan para penonton dari kesebelasan yang bertanding.

Sebenarnya fase babak penyisihan telah berlangsung pada hari Minggu kemarin ( 14/08/2022). Sedangkan pada Rabu ini adalah pertandingan semifinal hingga final. Total ada delapan kesebelasan dari delapan kecamatan di Surabaya yang ikut meramaikan turnamen olahraganya anak muda ini.

Johari Mustawan dalam sambutannya mengatakan,bukan menang atau kalahnya yang dicari. Namun,yang lebih penting para peserta generasi muda bisa merasakan dari awal hingga akhir turnamen dengan penuh kebersamaan. ” Selamat atas pertandingannya yang sportif. Semoga bertemu di tahun depan,dengan hadiah yang lebih besar lagi,” paparnya.

Ia mengungkapkan, bahwa peran para pemuda generasi penerus bangsa sangat besar. ” Mereka ini komponen penting. Semoga dengan adanya turnamen ini bakat generasi muda tersalurkan,” urainya. Dalam partai final ini, bertemu kesebelasan Raflesia Surabaya ( dari Kecamatan Sukolilo) vs Arnam FC (dari Kecamatan Bulak), kali ini Arnam FC berhasil menjadi juara setelah menang telak 4-1. Untuk pemenang juara kesatu mendapat hadiah uang tunai Rp.1 juta. Sedangkan untuk juara kedua mendapatkan hadiah sebesar Rp.750 ribu

Reporter Budi