Ustad Asy’ari sidotopo ikut serta dalam silaturahmi ke KPU bersama Pengurus DPD Partai Gelora Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Sinyal pemilihan umum (pemilu) serentak 2024 untuk memilih anggota dewan legeslatif DPR-RI, DPRD, serta presiden dan wakil presiden. tk terasa sudah kurang 2 tahun lagi, pesta demokrasi di Tanah Air akan segera di gelar.

Hal tersebut kita ketahui dengan berbondong-bondongnya para pengurus dan para petinggi-petinggi parpol yang datang ke kantor komisi pemilihan umum (KPU) guna untuk mendafatrkan dan memverifikasi partai mereka masing-masing.

Hal ini pun juga di lakukan oleh partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia. yang mana kemarin, Rabu (04/08/2022) penggurus DPD Partai Gelora Surabaya Cak Doddy Eka Putra, bersama 8 pengurus lainnya, juga datang memenuhi undangan dari KPU Surabaya jln. Aditywarman.

Sambutan hangat ketua KPU, Surabaya Nur Syamsi, S.Pd,M. Sos yang di dampingi Subairi, S.Pd selaku divisi Sosialisasi Pendidik Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Surabaya.

“kedatangan kami para Pengurus Partai Gelora indonesia tak lain untuk bersilaturahmi, dan menjalin komunikasi sesuai Surat Edaran (SE) dari DPN Partai Gelora Indonesia, tentang menjalin komunikasi dan bersilaturahmi dengan pihak KPU di wilayah masing-masing” terang Ustad Asy’ari, saat di temui lintasjatimnews.

Dan saya sangat senang, lanjut dia, karena di ikut sertakan dalam kunjungan dan silaturahmi ke KPU, oleh pengurus DPD Partai Gelora Surabaya. Cak Doddy Eka Putra.

“karena dengan begitu saya bisa mendengar langsung statement dari KPU tentang isu-isu politik yang beredar di masyarakat terkait KPU yang telah menambah dapil di surabaya dari lima (5) menjadi enam (6) dapil. padahal KPU belum memberi pernyataan sama sekali tentang perihal pembagian dapil” Pungkasnya.

Reporter andik