Mbah Gatot Ternyata Anggota Banser Kabupaten Tuban

Listen to this article

TUBAN lintasjatimnews – Sosok Mbah Gatot memang sudah tidak asing lagi di dunia supranatural dan spiritual, terbukti dari prediksinya beberapa kasus yang belum terungkap dan kejadian-kejadian akan datang selalu ditanyakan pada dirinya.

Paranormal yang humoris dan berpenampilan apa adanya ini ternyata adalah seorang anggota Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Kabupaten Tuban.

Hal ini dibuktikan dengan hasil penelusuran foto dirinya saat memakai pakaian dinas harian (PDH) berwarna coklat yang posisinya pas di belakang dua orang berpakaian santri bersarung dan bersongkok hitam.

Saat dikonfirmasi oleh lintasjatimnews.com, Mbah Gatot mengiyakan bahwa foto tersebut adalah dirinya waktu menjadi petugas upacara peringatan hari santri beberapa tahun lalu, saat itu yang menjadi inspektur upacara adalah Ketua DPRD Kabupaten Tuban H. Miyadi, S.Ag, MM, minggu (31/07/23).

Pria yang menjabat sebagai devisi/biro protokeler Satkorcab Banser Tuban ini juga menjelaskan foto dua orang di depanya yang memakai pakaian santri bersarung dan bersongkok hitam tersebut.

“Kalau dua orang ini sering ke rumah saya yang satu guru kemenag di Probolinggo namanya Gus Aam, dia juga pernah menjadi ketua PMII IAINU Tuban dan satunya yang memakai jas hitam berjenggot itu Ketua LPAI Tuban Slamet Efendi yang juga berprofesi sebagai Advokat,” pungkasnya. (KS)