Tingkatkan Kebersamaan, Danrem 081/DSJ Kolonel Deni Gowes Bareng dengan Anggotanya

Listen to this article

MADIUN lintasjatimnews – Berbagai cara dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki untuk dapat menumbuhkan kebersamaan dan dekat dengan anggota di seluruh jajarannya.

Salah satunya yakni melalui olah raga. Seperti yang dilakukannya pagi ini, saat dirinya gowes bareng dengan anggota Kodim 0803/Madiun beserta Satdisjan Madiun.

Menempuh jarak sejauh 30 kilometer, mereka berkeliling ke sudut Kota dan Kabupaten Madiun. Start dan finish di Makodim 0803/Madiun.

Sebelum berangkat, Danrem berpesan agar dapat berhati-hati selama di perjalanan. “Kita nanti di jalan raya, pengamanan yang utama. Utamakan faktor keselamatan,” katanya, Jumat (29/7/2022).

“Buat kegiatan ini senyaman mungkin, sehingga tidak terjadi kendala selama di perjalanan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pamen TNI AD itu mengimbau, supaya anggotanya dapat memanfaatkan waktu berolah raga dengan baik.

“Manfaatkan waktu yang telah disediakan, jangan hanya pada kegiatan-kegiatan olah raga bersama seperti ini saja,” ujarnya.

“Jadikan olahraga sebagai kebutuhan. Mau gowes, ngetrail, senam dan sebagainya. Semua butuh olah raga agar kita tetap sehat,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, Kolonel Deni juga berpesan, supaya anggotanya dapat terus menjaga pola hidup sehat guna mendukung setiap tugas dan pengabdian mereka sebagai prajurit.

“Tetap istirahat yang cukup, olahraga cukup, agar kesehatan dan kebugaran kita tetap terjaga,” pungkasnya.

Reporter Priyo