Selaku Dansatgas,Dandim Ngawi Berikan Pengarahan Kepada Personil Satgas TMMD Ke 114 Kodim Ngawi

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Hari ini TMMD ke 114 Kodim 0805/Ngawi secara resmi di buka,selaku Dansatgas Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int., memberikan pengarahan dan motivasi kerja kepada personil Satgas TMMD, Selasa (26/07/2022).

Dalam arahannya, Dansatgas menyampaikan TNI harus mampu memberi contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa gotong royong membangun desa melalui TMMD, karena itulah salah satu tujuan TMMD menciptakan kerjasama kemanunggalan TNI Rakyat.

Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD dan selamat bergabung, selama sebulan kedepan dalam kegiatan TMMD ini.

Semoga nantinya semua kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala dan semua program TMMD Ke-114 Kodim 0805/Ngawi ini bisa di selesaikan dengan baik dan tepat sasaran.

Menurutnya dalam program ini anggota jangan melupakan Doktrin TNI yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Kita harus memberikan yg terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara.

Mari kita bersama-sama mensukseskan, TMMD ini, karena keberhasilan TMMD juga merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Kesejahteraan rakyat merupakan bukti suksesnya Kemanunggalan TNI dan rakyat melalui program TMMD,”ujar Dansatgas”

Reporter pudianto