Pemkot Surabaya Kembali meraih Penghargaan Kota Layak Anak Katagori Utama

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya mendapatkan tiga penghargaan berturut-turut dalam waktu seminggu ini.

Penghargaan pertama yaitu, Nirwasita Tantra dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia, kedua mendapatkan Penghargaan Sistem Merit katagori “sangat baik” yang di berikan oleh Komisaris Aparatur Sipil Negara (KASN). Kemudian yang ketiga, Pemkot Surabaya mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Katagori Utama yang diberikan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dalam acara Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) kemarin (22/7/2022).

“amun jangan sampai semua itu membuat kita bangga, justru penghargaan yang kita atau Pemerintah Kota terima harus di jadikan motivator dan evaluasi diri supaya lebih meningkatkan lagi kinerja Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya”,Terang Neng Bibah selaku ketua fatayat NU, saat di temui oleh media. (25/7/2022)

“adapun untuk menjadi Kota Layak Anak ada beberapa indikator-indikator lah dari beberapa indikator surabaya sendiri termasuk yang mana. karena menurut pandangan Neng Bibah sendiri masih banyak lembaga-lembag swasta atau sekolah-sekolah yang masih harus lebih di perhatikan lagi”.

“untuk itu jadikan penghargaan ini sebagai evaluasi diri jangan kita jadikan kebanggaan tersendiri, karena masih banyak PR atau problematika yang harus di perhatikan dan di selesaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya”. Pungkasnya.

Reporter andik