Nekat Terobos Lampu Merah, Adu Moncong di Kaliondo

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Lagi lagi pengendara motor di Indonesia sembrono.Kenekatan menerobos traffic light lampu Merah di Kaliondo kapasan, tepatnya perempatan Jalan Kenjeran Surabaya, mengakibatkan dua pemotor tabrakan dan terpental di trotoar. Akibatnya dua pengendara mengalami luka-luka, kejadian yang diketahui pada hari Rabu malam (22/06/2022).

Sempat mengalami kemacetan di lokasi kejadian. Namun, teratasi setelah pihak kepolisian Polsek Simokerto datang dan dibantu Dishub Kota Surabaya melakukan pengaturan jalan.

Tak lama berselang Dinas Kesehatan dari pailang Merah Indonesia(PMI)Kota Surabaya datang ke lokasi, untuk memberikan pertolongan medis kepada kedua korban kecelakaan tersebut

Dari data kedua korban yang mengalami kecelakaan yakni, JW, 20 tahun warga Wonokusumo Jaya No.20 Kecamatan Semampir Surabaya dan AR (48 tahun) warga Betoyoguci Kecamatan manyar Kabupaten Gresik.

Menurut keterangan saksi mata bernama Saiful warga Gembong Surabaya kepada media Lintas Jatim News, awalnya kecelakaan disebabkan dari JW yang “mokong” dengan menerobos lampu merah di perempatan Kaliondo Surabaya, akhirnya dua pemotor terpelanting. JW pengendara motor Jupiter yang menerobos lampu merah dari arah Jalan Simokerto menuju ke arah Jalan Kapasari Surabaya

“Tadi pas saya lihat JW menerobos lampu merah dan AR yang mengendarai motor honda Vario dari arah Jalan Kenjeran menuju kearah Jalan Kapasan langsung menabrak JW, sehingga keduanya terjatuh ,” ucapnya.

Kini motor kedua korban kecelakaan tersebut yakni ,Yamaha Jupiter bernopol L 6613 QW dan Honda Vario bernopol L 5837 OB dibawa ke Polsek Simokerto

Beruntunglah di lokasi dalam keadaan sepi, sehingga kecelakaan tersebut tidak fatal dan kedua pemotor tersebut hanya mengalami luka-luka. “JW sempat mengalami kejang kejang ketika kecelakaan itu terjadi.Namun,lekas diangkat sama orang-orang disekitar kejadian maupun pengendara lainnya untuk ditepikan,” ungkap Saiful.

Reporter : Eko