Liga Santri Piala Kasad 2022 Berlangsung, Kodim 0802/Ponorogo Jaring Tim Terbaik

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Dalam rangka memberikan yang terbaik pada turnamen Liga Santri Piala KSAD 2022, Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan seleksi melalui pertandingan yang sudah terprogram dan terjadwal dengan matang, Kamis (23/06/2022).

Untuk diketahui bahwa dalam Liga Santri Piala KSAD 2022, Kodim 0802/Ponorogo telah menjaring 5 Tim dari Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Ponorogo yang antara lain : Ponpes Darul Fikri ( tim Madafik FC ), Ponpes Modern Arrisalah (Tim Forsa ), Ponpes Darul Huda Mayak (Tim Darul Hudda Mayak FC ), Ponpes Darul Taqwa ( Tim Darul Taqwa FC ) dan Ponpes Wali Songo ( Tim ASWS ).

Dari lima Tim tersebut, sesuai penjelasan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat memberikan testimoni di hadapan awak media pada saat pembukaan Liga Santri Piala KSAD 2022 di Stadion Batoro Katong, Kota Ponorogo beberapa waktu lalu maka akan dipilih satu tim terbaik guna bertanding pada level Korem dan berlanjut ke level yang lebih atas yaitu Kodam atau Provinsi.

Penjaringan Tim terbaik dilakukan sejak pembukaan Liga Santri Pilala KSAD 2022 hari Senin (20/06/2022) kemarin dengan menampilkan tim Porsa vs ASWS. Sedang pada hari Rabu kemarin ada dua pertandingan yaitu : pertandingan pertama antara tim Madafik FC ( Ponpes Darul Fikri Ds. Bringin Kec. Kauman) vs Porsa FC (Ponpes Arissalah Ds. Gondik Kec. Slahung) dengan sekor imbang yaitu 2 : 2.

Untuk pertandingan kedua yaitu tim ASWS FC Ponpes Wali Songo Ngabar vs Ponpes Darul Huda Mayak Tonatan yang mana dalam pertandingan tersebut berhasil dimenangkan tim Darul Huda Mayak dengan sekor 11 : 0.

Demikian yang dapat diikuti Media Center 0802 dalam turnamen Liga Santri Piala KSAD 2022 wilayah Kodim 0802/Ponorogo yang kegiatannya sudah dimulai sejak Rabu kemarin dan berlanjut hingga penjaringan selesai dan menemukan tim terbaik yang siap berlaga di level atas.

Reporter : (zaenuri)