Jelang Pilkades Solokuro, Ini Pesan Ketua PRPM Solokuro untuk Warga

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Jelang H- 5 perhelatan akbar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Solokuro Tahun 2022, Kholis Majid ketua Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Solokuro mengajak seluruh masyarakat di Desa Solokuro yang memiliki KTP untuk menyalurkan hak pilihnya. Solokuro, (21/6/2022).

“Untuk seluruh warga Desa Solokuro yang ber KTP, mari kita sukseskan dengan cara datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. Yang akan dilaksanakan pada hari Ahad Tanggal 26-6-2022,” pesan Kholis Majid.

Majid sapaan akrabnya, menyebut satu suara akan sangat menentukan kepemimpinan Desa Solokuro tahun ke depan. “Untuk itu masyarakat jangan Apatis, jangan cuek dan jangan golput,” harap Majid.

Dalam kesempatan ini, mantan ketua RT 01 RW 03 Desa Solokuro menambahkan jelang pencoblosan mari sama -sama menjaga kondusifitas lingkungan semoga jalannya Pilkades Solokuro bisa aman dan lancar serta sukses.

“Untuk bapak atau ibu yang bertugas sebagai panitia dan pengawas, mari laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan menunjung tinggi semangat netralitas,” tuturnya.

Ia menambahkan, tenang-tenang saja ini semua hanya sebuah proses, kalau sudah selesai biasanya orang sudah melupakan prosesnya.

“Tentang pilihan kita hanya berusaha sekuat tenaga toh yang jadi sudah tertulis di Lauhul Mahfudz kalau memang dia yang bakal memikul amanah,” ujarnya.

Tensi boleh naik asal terkendali, maka berusahalah sekeras-kerasnya namun tetap terukur menjaga etika kesantunan dan kedamaian.

“Yakn banyak pekerjaan rumah yang menanti. Sesudah ini kita tetap bergandengan tangan, merapatkan barisan dan bersilaturahmi. Selamat berkampanye dulur-dulurku,” pungkasnya.

Reporter: Fathan Faris Saputro