SMK Muhlibat adakan Acara Purna Siswa, Alhamdulillah Belum di Wisuda Sudah Kerja

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – untuk menggelar acara Perpisahan kelas XII SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan, panitia melakukan persiapan, acara Purna siswa berlangsung di Kampus 3 Jl Dr Sutomo Dns Pereng Desa Gendong Kulon Babat Lamongan, Selasa (14/6/22).

Acara dengan tema “Mewujudkan Insan Cerdas Berkarakter yang Berakhlak Mulia” akan dilaksanakan pada hari Rabu 15/6/2022 di Kampus 3. Banyak sekali persiapan yang telah dilakukan dari jauh-jauh hari.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas Muhammad Charis SPd menceritakan, persiapan yang sudah lakukan Diantaranya persiapan tempat, peralatan, dana, acara, undangan, dan masih banyak lagi persiapan yang panitia lakukan untuk acara ini.

Lebih lanjut Muhammad Charis SPd yang juga Selaku ketua Panitia mengatakan, “Persiapan yang kami lakukan sudah mencapai 90% bisa dikatakan persiapan sudah sangat matang, dan semoga saja acara ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kami semua”.

Dalam acara ini semua siswa kelas XII diharapkan untuk datang tepat waktu, karena acara akan dimulai dari pengukuhan kelas XII sebelum mulai ke acara inti.

Untuk pakaian kelas XII baik yang laki-laki maupun yang perempuan memakai Toga Serta bawahnya gelap, juga kepala sekolah serta wakil kepala sekolah mamakai toga, Sedangkan untuk panitia menggunakan pakaian batik dengan bawahan hitam. “Pungkasnya”

Salah satu peserta Purna siswa kelas XII TPM 1 Muhammad Nabil Hulama mengungkapkan kegembiraannya karena belum di Wisuda, sudah di terima kerja di Salah satu perusahaan yang ada di Sidoarjo. Mudah mudahan saya kerasan Pak Serta minta doanya “Ucapnya”

Reporter : qom