Pengayuh Becak Tewas Di Bawah Jembatan Sungai Jalan Kedung Cowek

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Diduga terpeleset saat buang air besar , pengayuh becak tewas tercebur di sungai, daerah sekitar Jalan Kedung Cowek Surabaya

Sekedar diketahui,pada hari Sabtu (11/06/2022) telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, keadaan korban sudah membusuk dibawah sungai jembatan Kedung Cowek Surabaya, akses menuju Suramadu. Diduga kuat korban sudah meninggal 3 hari sebelumnya.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan warga yang sedang memancing ikan di sekitar lokasi kejadian.

“Ternyata mayat tanpa identitas (Mr X) itu, diketahui bekerja sehari-hari sebagai pengayuh becak dan pencari barang bekas,” kata Iptu Agus Suprayogi

Warga sekitar yang mengetahui ada penemuan mayat itu langsung memadati lokasi kejadian. Mereka penasaran dengan penemuan sesosok mayat tersebut dan coba mengenalinya. Dari keterangan warga sekitar,saat ditemukan mayat tersebut sudah berbau busuk, Minggu ( 12/06/2022)

Korban ini kebiasaannya buang air besar di sungai itu. Tetapi, sudah sejak tiga hari belakangan korban tidak diketahui keberadaannya. Eh ternyata sudah meninggal.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi petugas PMK Kota Surabaya. Saat ini mayat korban sudah berada di kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya guna dilakukan otopsi lebih lanjut.

Reporter ; Eko/Novan