Pesan Danrem Kolonel Deni di Kodim 0808/Blitar : Bina Selalu Keluarga

Listen to this article

MADIUN lintasjatimnews – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki berharap anggotanya dapat menjaga dan meningkatkan keharmonisan dalam keluarga.

“Bina selalu keluarga. Selalu komunikasi dan saling menghargai dalam keluarga,” katanya dalam arahannya saat Kunker di Kodim 0808/Blitar, Selasa (7/6/2022).

Permasalahan dalam keluarga merupakan hal biasa. Untuk itu dirinya mengimbau agar dapat dikomunikasikan dengan baik. “Kalau sulit mencari solusi, komunikasikan dengan pimpinan agar dibantu pemecahannya,” ujarnya.

Keberadaan Medsos yang seringkali berpotensi dapat mengganggu keharmonisan dalam keluarga, Pamen TNI AD itu ingin agar saling terbuka dan mengedukasi, serta, mennggunakannya secara bijak.

Pada Kunkernya itu, Danrem merasa bangga atas semangat para anggota Kodim 0808/Blitar yang sudah saling bekerja sama dengan baik. Sehingga tercipta suasana yang kompak, rapi dan pangkalannya juga terlihat bersih.

Mengenai 7 Perintah Harian Kasad, Kolonel Inf Deni berpesan agar anggotanya dapat bersikap baik dengan masyarakat dan bermanfaat bagi mereka.

“Dalam kehidupan bermasyarakat hendaknya kita berperilaku yang baik. Pimpinan juga telah memerintahkan kita untuk selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat,” jelasnya.

Di ujung arahannya, Kolonel Deni mengajak untuk senantiasa bersyukur dan terus berbuat yang terbaik dalam setiap tugas dan pengabdian.

“Tetaplah bersyukur dan yakin. Dengan kita berbuat baik, maka kita dan keluarga kita juga akan mendapatkan balasan yang baik,” pungkasnya.

Reporter : priyo