PD IPM Lamongan kunjungi KPU

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – KPU Kabupaten Lamongan pada hari Senin (6/6/2022) mendapat kunjungan dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lamongan.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Lamongan Mahrus Ali beserta anggota komisioner KPU Khoirul Anam dan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Lamongan.

Kegiatan yang diberi nama kunjungan Rumah Pintar dan Sinau Bareng Kepemiluan ini dipandu oleh anggota KPU Divisi Sosdalih Parmas Khoirul Anam.

Ketua KPU Kabupaten Lamongan Mahrus Ali mengatakan demi meningkatkan kualitas demokrasi, KPU Kabupaten Lamongan mengembangkan berdirinya Rumah Pintar Pemilu dengan memanfaatkan ruangan yang ada di gedung KPU.

Nantinya, sarana Rumah Pintar Pemilu ini akan memberikan pengetahuan, pemahaman, kesadaran, dan inspirasi tentang pentingnya pemilu dan demokrasi ujarnya.

Pada kesempatan ini Ketua PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lamongan Abdullah Tsani Muttaqin berharap KPU Kabupaten Lamongan dapat membantu dan menjadi narasumber program pendidikan pemilih yang akan diadakan oleh IPM Daerah Lamongan.

Reporter : RIED