Tragis!!! dua Pemotor Tewas di Jalan Kedung Cowek (Depan Samsat)

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews -Jalan Raya Kedung Cowek, tepatnya depan Samsat Kenjeran kembali memakan korban jiwa. Dua pemotor tewas seketika, setelah motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi saat kedua korban mengendarai motor melaju di jalur cepat dengan kecepatan tinggi. Akibat terlalu cepat itulah, yang akhirnya membuat motor korban oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan, hingga naik ke jalur hijau serta menabrak pohon. Keduanya terpelanting dan meninggal dunia di tempat.

Kejadian yang diketahui terjadi pada hari Minggu(05/06/2022) dini hari tadi,sekitar pukul 02.00 Wib dan sempat jadi tontonan warga masyarakat dan para pengendara yang melintas di lokasi. Tak lama kemudian pihak kepolisian setempat bersama petugas dari palang merah indonesia (PMI) datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi kedua jenasah, yang selanjutnya dibawa ke RSUD Dr.Soetomo, guna kepentingan otopsi lebih lanjut

Sementara sebuah motor Suzuki dengan nopol L- 4713- KI yang dikendarai oleh korban diamankan di Mapolsekta Kenjeran. Di lokasi kejadian ada anggota pawas yaitu Kanit Reskrim Iptu Suryadi serta anggota Sabhara dan anggota dari lantas yang menangani laka tersebut.

“Adapun identitas kedua korban kecelakaan bernama Achmad Noval (19) tahun, warga Tenggumung Wetan Gang 1 Surabaya dan
Choirun Nisa (18) tahun, warga Kedundung Sampang Madura,” ungkap AKP Eko Adi Wibowo

Reporter : Eko/Nov