Tabrak Pohon, Satu Pemotor Tewas ditempat

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Jalan Raya Kedung Cowek lagi lagi kembali memakan korban. Kali ini, satu orang pengendara tewas seketika setelah motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanan jalan.

Kecelakaan tersebut , ditengarai karena pengendara dalam keadaan mengantuk. Korban mengendarai motor melaju di jalur cepat dengan kecepatan tinggi dan akhirnya oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan serta menabrak pohon. Sehingga membuat pemotor terpelanting dan meninggal dunia di TKP.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Minggu (05/06/2022) dini hari tadi sekitar pukul 02.30 .Dan sempat menjadi tontonan masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas dilokasi.

Tak lama kemudian pihak kepolisian dari Polsek Tambaksari bersama petugas dari palang merah indonesia (PMI) dan Satpol PP datang dilokasi kejadian. Untuk mengevakuasi jenasah menggunakan ambulan PMI.

“Selanjutnya kita bawa ke RS Dr.Soetomo guna dilakukan otopsi lebih lanjut,” ungkap salah satu petugas (PMI) palang merah indonesia

Sementara sebuah motor Yamaha dengan nopol W- 4609- VI. yang dikendarai oleh korban diamankan di Polsek Tambaksari. Di lokasi kejadian ada anggota Satlantas , anggota dari Satpol PP, dan anggota dari palang merah indonesia (PMI).

Sementara sampai berita ini ditulis, identitas korban belum diketahui.

Reporter : Eko/Nova