Penjual Lontong Balap Keliling Ditemukan Meninggal Dunia Bersujud

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Seorang penjual lontong balap keliling ditemukan keadaan meninggal dunia secara mendadak dalam keadaan bersujud, Sabtu (04/06/2022).

Lokasi persis korban ditemukan berada di pinggir Jalan Putro Agung Kulon (Depan gapuro, Rangkah gang 6 Surabaya)

Mayat pertama kali ditemukaan oleh warga sekitar pukul 15:34 Wib. Dan diketahui bernama Sukeri, 62 tahun, asal Dusun Suruhan, Desa Gembong, Kecamatan Babat Lamongan. Indekos di Jalan Tuwowo Kali Rejo Surabaya. Menurut keterangan salah satu warga yang berada dilokasi bahwa sebelum meninggal dunia, korban masih terlihat berjualan keliling. Dan tiba-tiba berhenti sejenak, lalu duduk di pinggir jalan dengan badan merunduk.

“Setelah sampai depan samping gapura Rangkah gang 6 ,tiba tiba saya kaget bahwa penjual lontong balap itu meninggal dunia dalam keadaan bersujud. Pedagang lontong balap ini sering terlihat sholat di mesjid dekat Tuwowo. Subahanallah. Meninggalnya dengan cara bersujud, semoga khusnul khotimah,” ungkap warga sekitar yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Akibatnya, di lokasi kejadian, sempat terjadi kemacetan hingga menuju ke arah Kedung Cowek. Namun, lekas teratasi dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh petugas dari kepolisian setempat. Dan dinas perhubungan Satpol PP yang dibantu oleh warga sekitar. Tak lama kemudian tim Inafis dari Polrestabes Surabaya yang dibantu Dinas Kesehatan dari PMI datang ke lokasi untuk mengevaluasi jenasah tersebut .Untuk selanjutnya dibawa ke RSUD DR. Soetomo guna dilakukan otopsi lebih lanjut.

Reporter : Eko/Novansa