Olahraga, Sarana Jalin Kedekatan Antara Satgas TMMD ke 113 Kodim Ponorogo Dengan Para Pemuda

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Disela – sela kesibukan dalam pembangunan proyek TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo, Letda Pas Rudi Setiawan bersama beberapa anggota menyempatkan olahraga bersama warga khususnya para pemuda Dusun Ngandel, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Kamis (02/06/2022).

Ditemui Media Center 0802 di lokasi lapangan bola voli Dusun Ngandel, Letda Pas Rudi Setiawan mengatakan bahwa olahraga voli tersebut merupakan salah satu cara agar bisa semakin akrap dengan warga.

” Kami suka olahraga terutama voli, dan kebetulan di Dusun Ngandel ada sarananya sehingga kami bersama para pemuda sepakat mengambil waktu luang untuk melaksanakan olahraga bersama, ” tuturnya.

Ditanya apa tujuan melaksanakan olahraga bersama tersebut, Letda Pas Rudi Setiawan menjelaskan, ” Yang pasti untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Namun ada sisi lain dari olahraga ini yaitu agar kami bisa lebih dekat lagi dengan warga terutama para pemuda di sini. “

Antara anggota Satgas TMMD dan para pemuda dalam melakukan olahraga tersebut dicampur dan saling berbaur sehingga kedekatan dan keakraban diantara keduannya bisa terlihat nyata di lapangan.

Reporter : zaenuri