Musaka Archery Menjuarai Pordasi Cup

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Enam Anak didik Musaka Archery mengikuti event lomba panahan tepatnya di Pordasi Cup (Ground Archery Jember), Ahad (25/5/2022).

Ardiansyah Romadhana salah satu pendamping menceritakan, pada saat itu informasi event lomba ini dari sang pelatih sangatlah mendadak, akan tetapi melihat dari kondisi wali murid dan anak didik Musaka archery yang sangat antusias pada saat itu kami siap untuk berangkat di event lomba panahan di Jember.

“Berlatih dan berlatih anak didik Musaka Archery yang tak kenal lelah, setiap selesai pulang sekolah fuul day school di lanjutkan dengan latihan bersama pelatih Febry Hardyan,” ungkapnya.

Perjalanan yang sangat menguras tenaga dari kota soto menuju tempat lokasi lomba panahan akan tetapi sebuah hal yang sangat menyenangkan bagi anak didik Musaka Archery.

Pada saat perlombaan di mulai tepatnya pada pukul 08:40 WIB dengan sangat senang bagi anak panah yang tertancap tepat pada target sasaran, dan sedikit rasa kecewa ketika anak panah tidak tepat pada sasaran.

Official pada saat itu menguatkan motivasi pada anak didik bahwa tetap semangat meniatkan sunnah karena panahan adalah olahraga Rasulullah SAW
Setelah perlombaan selesai menunggu saatnya penantian waktu pembacaan hasil perlombaan.

Alhamdulillah bersyukur pada Allah SWT karena masih diberikan bonus dari proses latihan anak didik Musaka Archery atas nama M. Shalahuddin Zamirizqi HR meraih juara satu Lomba Panahan tingkat SD Putra di event Pordasi Cup (Ground Archery Jember).

Febry Hardyan berharap, semoga anak didik Musaka Archery kelak tumbuh kembangnya mereka menjadi pemanah-pemanah muslim sejati sesuai tuntunan sunnah Rasulullah SAW.

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan