Aji Santoso,Bicara Perbedaan Higor Vidal Dengan Bruno Moreira

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Higor Vidal, gelandang asing baru , sudah mengikuti latihan bersama tim di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (30/5/2022).

Pelatih Aji Santoso meminta Higor Vidal berlatih secara terpisah pada latihan perdana kali ini.

Setelah sesi perkenalan dengan tim yang lain, pemain 25 tahun itu berlatih secara terpisah di bawah pengawasan tim pelatihan.

“Ini tadi Vidal sudah bergabung dengan tim tapi saya masih suruh dia latihan di samping karena saya benar-benar menjaga Vidal jangan sampai cedera,” ungkap Aji Santoso

“Kondisinya masih capek, belum fit 100 persen, tapi mulai besok pagi mudah-mudahan dia sudah bisa gabung dengan tim,” tambahnya.

Sebelum gabung dengan Bajul Ijo, Higor Vidal memperkuat klub kasta kedua Liga Yunani, Annagenisi Karditsas.

Mengenai posisi Vidal, Aji Santoso menyebut berbeda jauh dengan Bruno Moreira, pemain asing Persebaya musim lalu yang saat ini sudah hengkang.

“Posisinya kan beda, Bruno di samping ini di tengah, dia playmaker, pasti beda, kalau masalah kualitas dilihat saja nanti,” Ujar Aji Santoso.

Aji Santoso pun langsung melakukan pembicaraan khusus dengan Higor Vidal.

Aji Santoso menyebut, pembicaraan yang dilakukan soal skema permainan khasnya yang selama ini diterapkan di Persebaya.

“Saya ngobrol sama Vidal ngasih tahu bahwa cara bermain saya seperti apa, dan lain-lain, tapi saya lihat besok dia sudah siap ikut latihan,” jelas Aji Santoso.

Reporter : hmfansuri