Dandim Ngawi Pimpin Upacara Sertijab Danramil,Pa Staf Dan Anggota Pindah Satuan

Listen to this article

NGAWI Lintasjatimnews – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,memimpin upacara serah terima jabatan Danramil, Perwira Staf Kodim 0805/Ngawi dan pelepasan Anggota Pindah Satuan bertempat di Lapangan Makodim,Senin (23/05/2022).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, alih tugas jabatan dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang wajar terjadi dan selalu dilakukan secara berencana dengan tetap mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personil.

Perlu diketahui bahwa jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab karena kelak akan dimintai pertanggung jawabannya.

Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman bertugas selama ini para Danramil dan Perwira Staf dapat bertugas dengan baik dan lebih sukses lagi.

Untuk itu segera lakukan orientasi tugas dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah di mana kita bertugas, ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian, loyalitas serta dedikasi yang telah dilakukan oleh Serda Mujianto selama bertugas di Kodim Ngawi.

Semoga pengalaman tugas selama berdinas di Kodim 0805/Ngawi dapat bermanfaat dan berguna nantinya dalam bertugas di satuan yang baru, tambahnya.

Reporter : pudianto