Aji Akan Turunkan Semua Pemain

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Persebaya akan menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5/2022), dalam laga Surabaya Game 279.

Menatap laga uji coba yang digelar dalam rangka HUT Kota Surabaya ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso, memberi sinyal akan memberikan kesempatan semua pemainnya.

Di mana hingga saat ini Persebaya diperkuat oleh 27 pemain, itu termasuk penjaga gawang dan sejumlah pemain yang masih tahap seleksi.

Persebaya minus tiga pemain yang sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, juga tiga pemain asing yang kabarnya baru akan gabung Persebaya akhir Mei atau awal bulan Juni mendatang.

“Saya senang besok aturannya itu bebas pergantian pemain, jadi kami bisa mencoba semua pemain,” ungkap Aji Santoso, Sabtu (21/5/2022).

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memainkan semua pemain, meskipun itu pemain yang sudah teken kontrak maupun yang seleksi,” tambahnya.

Aji Santoso sampaikan, upaya ini akan dilakukan untuk memberikan atmosfer pertandingan pada semua pemain, apalagi laga akan kembali dihadiri penonton setelah dua tahun lebih absen akibat pandemi.

“Pemain-pemain harus bisa merasakan atmosfer kompetisi sebenernya, meskipun ini masih tahap uji coba,” pungkas Aji Santoso.

Reporter : hmfansuri