Tim Kesehatan Terus Dukung Program TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Anggota Poskes 05.10.01 Ponorogo yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 113 terus aktif melakukan tugasnya. Hari ini yang mendapat giliran piket tugas pengecekan dan pemeriksaan kondisi kesehatan anggota Satgas TMMD adalah PNS Suwito, Kamis (19/05/2022.

Seperti petugas kesehatan lainnya, PNS Suwito tak segan – segan turun ke lapangan keliling Desa Cepoko untuk memeriksa kondisi kesehatan baik anggota Satgas TMMD maupun warga yang turut membantu bekerja dalam menyukseskan program TMMD ke 113 tersebut.

Kepada Media Center 0802 dia menuturkan, ” Ini kami lakukan secara bergantian sesuai jadwal yang sudah kami sepakati. Pada intinya adalah para personel Satgas yang tergabung dalam TMMD ke 113 di Desa Cepoko ini terus terkontrol dan terjamin kesehatannya ” .

Dengan sabar dan telaten, PNS Suwito melayani para anggota Satgas TMMD ke 113 yang membutuhkan layanan kesehatan. Tidak hanya itu, seperti tampak pada gambar, dia juga siap dan menerima keluhan warga Cepoko yang butuh layanan kesehatan.

Reporter : zaenuri