MEDIA DUTA-PENA RIAU GELAR RAPAT PERTEMUAN

Dengarkan beritanya .

PEKANBARU lintasjatimnews – Media Duta-Pena Riau menggelar rapat pertemuan di Cafe Garis 21 (Garuda Simpang 21) di jl. Garuda, Labuh baru, Pekanbaru Riau. (17-05-2022)

Acara rapat pertrmuan ini adalah sebagai bentuk alat silahturahmi bagi rekan-rekan media Duta Lampung Online. acara juga dihadiri oleh Kordinator Wilayah(Korwil) ibu Fitramadani Sinaga beserta keluarga dan juga dihadiri Kepala Biro(Kabiro) bpk. Andi Putra bersama istri ibu Diah.

Dalam rapat pertemuan ini guna untuk memper erat silahturahim dan saling mengenal sesama Duta -Pena Riau. selain itu, pertemuan kali ini membahas tentang “program kerja, visi misi, dan baju atribut Duta Pena Riau ujar ibu Fitramadani Sinaga.

Kepala Biro(Kabiro)bpk. Andi Putra menjelaskan bahwa media Duta-Pena Riau adalah media nasional yang harus kita jaga harkat dan martabatnya. sebagai media nasional Duta-Pena Riau harus menjunjung tinggi prioritas dan integritas kita sebagai wartawan. Kita juga harus selalu taat pada aturan undang-undang dan menjaga kode etik sebagai seorang jurnalis/wartawan serta mematuhi arahan maupun perintah dari pimpinan. jaga selalu marwah serta menjadi mitra yang baik dan tepat bagi institusi pemerintahan maupun masyarakat.

Kabiro Andi Putra menambahkan, untuk kedepannya semoga crew media Duta-Pena Riau selalu solid, tetap sling menghargai dan bekerjasama sesama team media Duta-Pena Riau

Reporter : Abdul Sahroni