Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Patroli Pengunjung Tempat Wisata Teleng Ria

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Demi memastikan dan menjaga keamanan pengunjung wisata dan memutus mata-rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan, Kodim 0801/Pacitan, Serda Heru melaksanakan kegiatan imbauan protokol kesehatan serta himbauan supaya hati hati karena ombak lautnya tinggi Kepada para pengunjung wisata di Pantai Teleng Ria yang berada di wilayah Kecamatan Pacitan , Kabupaten Pacitan, (07/05/2022).

Kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian terhadap warga di tengah liburan lebaran serta masih situasi di tengah Covid-19. TNI-POLRI dalam hal ini Babinsa dan Babikamtibmas mengimbau dan memberi edukasi kepada seluruh pengunjung wisata agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Danramil 0801/01 Kapten Kav Dadut saat ditemui awak media menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan, dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan juga serta memberin rasa aman dan nyaman bagi para warga yang melaksanakan liburan.

“Untuk itu diharapkan bagi masyarakat juga ikut mendukung apa yang dilakukan oleh anggota TNI-POLRI bersama pemerintah daerah untuk selalu mematuhi aturan yang sudah diberlakukan dalam memutus penyebaran Covid-19 ini serta rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas liburan dipantai”, Ungkap Danramil.

“Dengan upaya maksimal yang sudah dilaksanakan oleh para petugas baik dari TNI-POLRI maupun petugas lainnya yang ada di garda terdepan untuk mengurangi resiko yang terjadi pada saat liburan lebaran,” Tutur Danramil.

Reprter : priyo